Solusi Kreatif Mengatasi Body Penyok, Body Baret Tanpa Ketok Magic - Welcome

Breaking

Facebook

ads header

Thursday 28 March 2019

Solusi Kreatif Mengatasi Body Penyok, Body Baret Tanpa Ketok Magic


Banyak hal dalam kehidupan lebih buruk daripada kecelakaan mobil. Jika Anda cukup beruntung untuk melarikan diri tanpa cedera, mobil Anda akan dibiarkan dengan beberapa bekas luka yang akan membutuhkan banyak uang untuk perbaikan. Dan siapa yang mau membelanjakan uang mereka dengan susah payah untuk itu? Tak seorangpun.

Itu sebabnya beberapa orang memutuskan untuk mencari alternatif, alternatif yang mengharuskan seseorang untuk merangkul penyok di mobil Anda. Maksud saya, jika masih mengemudi, apa kerusakan kosmetiknya? Ada banyak cara untuk dengan selera tinggi (atau tidak) menggabungkan ketidaksempurnaan pada kendaraan Anda, karya seni kreatif dan lucu yang kadang-kadang dapat membuat mobil terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Atau Anda bisa menulis bahwa Chuck Norris yang melakukannya! Gulir ke bawah untuk memeriksa beberapa contoh imajinatif di bawah ini, dan beri tahu kami pendapat Anda di komentar!


Mungkin beberapa orang mengutamakan selera seni dalam memperbaiki sesuatu. Ini beberapa cara mengatasi mobil penyok dengan cara tak biasa namun kreatif. 






Sumber : boredpanda.com

No comments: