Cara Download Video Di Youtube Dengan Mengubah Format Flv Menjadi Format Yang Lain - Welcome

Breaking

Facebook

ads header

Tuesday 4 September 2007

Cara Download Video Di Youtube Dengan Mengubah Format Flv Menjadi Format Yang Lain

Saya baru tahu situs ini waktu saya pingin sekali mengunduh video2 di youtube.Pertama saya belum tahu apapun tentang pengunduhan video di youtube, kemudian saya bertanya kepada teman saya tapi memang dia memberi tahu cuma dengan format Flv yaitu dengan membuka www.keepvid.com doangs. tapi untungnya saya menemukan juga cara merubah format Flv dengan format lain seperti MPEG4 (AVI/MOV/MP4/MP3/3GP) yaitu dengan membuka vixy.net anda tinggal mengcopy URL yang ada di sebelah kanan video2 di youtube lalu buka windows baru dengan membuka vixy.net lalu paste di bawah tulisan URL di situs ini anda tinggal mengganti seperti apa format yang anda inginkan.seterusnya start.

No comments: