Ga pake basa basi langsung cekidot.............................................
Pertama, Lepaskan pengait kecil. Hati-hati terjatuh bendanya
kecil banget
Kedua, Buka pengaitnya sampai terlepas.
Ketiga, buka pengait sebelahnya dengan hati-hati, bendanya
sama kecilnya.
Keempat, buka kaitan yang di kunci tadi sampai terlpeas dan
terlihat menggantung.
Ke Lima skipp langsung ke enam cekidot
Ketujuh, lepaskan per pengait. diangkat menggunakan obeng
min sebagai tumpuan kemudian jatuhkan ke pinggirnya.
Ke delapan, buka snap ring. Saya biasanya membuka snap ring
menggunakan obeng min tipis sambil ditahan pake tangan, karena kalo ga ditahan
bisa loncat ketika snap ring terlepas.
Ke sembilan, lepaskan tuas gas.
Kesepuluh, lepaskan klem dan selang bensin. Jangan sambil
merokok ya, buat antisipasi .
Kesebelas, buka kesemua baut diatas karburator, jumlahnya
ada 7. Tempatkan baut ditempat yang aman dan kumpulkan, supaya pas masangnya
lagi mudah nyarinya.
Kedua belas, Angkat karbu atas dengan hati-hati pelan-pelan.
Ketiga belas, setelah diangkat kemudian taruh ke samping
kanan dengan hati-hati juga.
Keempat belas, Ambil packing karbunya.
Terakhir, kelima belas karburator siap dioprek.
Mau service karburator, mau ganti spuyer, mau bersihin jalur
idle, silahkan, semuanya bisa dilakukan walaupun karbu cuma dibongkar setengah.
Video ....mohon maaf dipidio hampir ke buka
Video ....mohon maaf dipidio hampir ke buka
Copy Right Tks For www.s515.wordpress.com
1 Comments