kord Kalaikat Cinta - Kapten - Welcome

Breaking

Facebook

ads header

Friday 30 November 2007

kord Kalaikat Cinta - Kapten

Kapten

C
Kau t’lah hancurkan
F
Semangat hidupku
C
Menusuk hatiku
F
Mengingat dirimu
Dm G
Apakah aku bersalah kepadamu
Dm G
Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku
C F
Reff I: Kau yang bilang aku terbaik untukmu
C F
Kau yang bilang aku malaikat cintamu
Dm G
Itu bohong itu palsu
Dm G
Itu bohong itu palsu
Kembali ke: Reff
C
Ku t’lah mencoba
F
Menjaga cintamu
C F/G
Mencoba mengerti rahasia hatimu
Dm G
Apakah aku bersalah kepadamu
Dm G
Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku
Kembali ke: Reff I
Interlude: C Em Dm G (2x)
Am Em
Kau tipu aku
Dm Am
Khianati semua yang kuberi
Em
Kau tipu aku
F G
Menduakan aku
C F
Kau yang bilang aku terbaik untukmu
C F
Kau yang bilang aku malaikat cintamu
Kembali ke: Reff I

Reff I I:
C F
Kau yang bilang aku terbaik untukmu
Dm G
Itu bohong itu palsu
C F
Kau yang bilang aku malaikat cintamu
Dm G
Itu bohong itu palsu

No comments: